Nggak tahu lah, ini masih pagi atau sudah siang, hahaha ... Yang jelas suasana sedang mendung tapi tidak gelap. Eh, tapi dah bener .... Waktu sudah menunjukkan pukul, siang ini sebelum beranjak pergi ane nyoba njepret sesuatu.

Bunga atau rumput?... hah, kalau bunga kok nggak seperti halnya kebanyakan bunga yang ada, kalo rumput .... Hmm, nggak usah mikir panjang lah, yang jelas dan pasti adalah rumput yang sedang berbunga. Nama rumputnya?... Ternyata ane juga tidak tahu itu rumput namanya apaan, karena memang ane tidak pernah dikenalkan nama-nama rumput oleh Bokap dan Nyokap ane. Wes pokoke rumput gitu aja lah namanya.

Dan inilah foto rumput yang sedang ane bahas saat ini.
Foto hasil kamera HP Samsung Galaxy Note 2 By Librax

Tuh keren kan?... Meskipun hanya Suket (istilah jawa) atau Rumput tapi kalo jepretnya pake Samsung Galaxy Note 2 hasilnya tetep mak nyuss,

Post a Comment Blogger

 
Top